Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kontes Foto Danamon on Holiday Berhadiah iPod Nano 7th

iphone 5 gratis
KONTES SUDAH BERAKHIR BOS!!
Kontes Foto - Kembali lagi bersama saya, admin serbakuis paling kece membahana, dari sumatera hingga papua, di seluruh nusantara selalu gila berbahaya. Wakakaka. Udah deh gak usah banyak nulis (eh omong). Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi informasi tentang kontes foto berhadiah gadget keren. 

Kontes foto tersebut adalah "Danamon on Holiday" Photo Competition. Yang diadakan oleh Danamon.  Bentuk kontes upload foto yang diselenggarakan oleh Danamon Lebih dibawah pengawasan PT. Bank Danamon Indonesia, Tbk. Untuk berpartisipasi dalam kontes ini, peserta dapat meng-upload foto diri yang bertema liburan dan dalam foto tersebut harus mengandung unsur Danamon dan mengikuti instruksi selanjutnya yang tertera di dalam Facebook Apps "Danamon on Holiday" Photo Competition. Buat yang mau ikutan silahkan cek infonya berikut ini

INFO : Kontes Foto

TEMA : Danamon on Holiday

PESERTA :
  1. Kontes foto  ini terbuka bagi WNI yang berdomisili di Indonesia dan memiliki kartu identitas [KTP / Kartu Pelajar / Paspor / SIM] yang masih berlaku.
  2. Peserta yang mengikuti kegiatan ini harus sudah melakukan “like” di Fan Page Danamon Lebih [https://www.facebook.com/DanamonLebih], sudah follow twitter @DanamonLebih dan selama mengikuti “Danamon on Holiday” ini diharapkan profil Facebook dan Twitter peserta tidak di set "private" untuk keperluan pendataan.
  3. Sebelum melakukan upload foto, peserta harus mengisi formulir registrasi dengan data-data yang sesuai dengan kartu identitas diri yang masih berlaku [KTP / Kartu Pelajar / Paspor / SIM] dan dokumen-dokumen tersebut harus dapat ditunjukkan pada saat verifikasi pemenang.
PERIODE : 
Upload foto    : tanggal 15 Juli 2013 – 10 Agustus 2013
voting foto     : tanggal 11 Agustus 2013 – 16 Agustus 2013

HADIAH :
- 1 Unit iPod Nano 7th generation untuk 1 orang pemenang, dan
- 1 voucher liburan senilai $500 ke Thailand untuk 1 orang pemenang selama 4 hari 3 malam
INFO SELENGKAPNYA SILAHKAN CEK DISINI

Selamat mengikuti kontes ini sobat, minku disini hanya bisa bantu doain aja semoga menang. Inget ya ini baru tahap satu, hadiahnya ipod nano. Untuk tahap duanya hadiah iphone 5 gratis, pantau terus blog kita ya. Good luck!