Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

BIO FARMA English Speech Contest Berhadiah Total 22 JUTA

speech-contest
Kontes Pidato - Halo sobat serbakuis, buat yang masih sekolah dan duduk dibangku SMA, khusus Jawa Barat dan Jakarta, saya mau kasih informasi menarik nih buat kalian semua. Ada kontes pidato berbahasa Inggris yang diadakan oleh Bio Farma. Kontes ini diadakan untuk menyambut HUT P.T Bio Farma yang ke 123 tahun. 

Jangan tanya hadiahnya sobat, pastinya heboh de hadiahnya. Untuk yang mahir berbicara dalam bahasa Inggris wajib ikutan kontes ini ya. Tapi kamu harus membuat naskah pidatonya terlebih dahulu, baru kalau terpilih kamu langsung bisa ikutan kontesnya. Berikut informasi singkatnya.

INFO : Kontes Pidato

TEMA : BioFarma English Speech Contest 2013

PERIODE :  26 Juni 2013 - 16 Agustus 2013. Terdiri dari 3 babak, yaitu Tahap I: preliminary round, Tahap II: semifinal round dan Tahap III: final round.

HADIAH :
Juara 1 : Piagam dan Uang Tunai Rp. 7.000.000,-
Juara 2 : Piagam dan Uang Tunai Rp. 5.000.000,-
Juara 3 : Piagam dan Uang Tunai Rp. 3.000.000,-
Peringkat 4 – 10 : Sertifikat dan Hadiah Hiburan Rp. 1.000.000,-
#Tersedia Doorprize menarik untuk peserta maupun pembimbing yang hadir

NOTE :
Timuri memilih tulisan (naskah pidato) untuk bisa melanjutkan ketahap selanjutnya yaitu Speech Contest, kontes akan dilaksanakan di PT. Bio Farma (Persero), Jl. Pasteur No. 28 Bandung, pada hari Sabtu, 24 Agustus 2013.

INFO SELENGKAPNYA SILAHKAN CEK DISINI>> tinyurl.com/biofarmaspeechcontest

Selamat mengikuti sobat serbakuis yang masih SMA di Jawa Barat dan Jakarta, semoga informasi ini bermanfaat dan saya doakan kamu menang. GOod luck!