Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kontes Foto Seleb-Party Berhadiah Liburan ke Singapura Untuk 6 Pemenang


Kontes Foto Seleb-Party Berhadiah Liburan ke Singapura Untuk 6 Pemenang - Sepeda motor merupakan kendaraan bermesin yang murah dan merakyat harganya. Sekarang sebagian besar masyarakat Indonesia sudah banyak yang memiliki Sepeda motor sendiri, meskipun itu bekas. Orang yang tergolong menengah kebawah, sekarang juga udah banyak yang punya, apalagi yang menengah ke atas, sudah dipastikan punya atau pernah punya.

Honda sebagai produsen motor terkemuka di dunia, yang di Indonesia juga memiliki sejarah, dalam hal penjualan produknya. Berbagai produk telah diluncurkan untuk memenuhi kebutuhan transportasi dalam negeri. Apakah anda memiliki motor Honda Vario? kalau punya, yuk minku ajak untuk berpartisipasi dalam kompetisi foto berhadiah liburan ke Singapura untuk 6 pemenang. More info dibawah ini

INFO : Kontes Foto

TEMA : New Vario FI seleb-Party #WeloveHoliday

PERIODE :  22 September - 6 Oktober 2014

HADIAH :
6 finalis yang terpilih akan berLibur ala selebriti ke Singapura bersama Daniel Mananta selama 3 hari (8 - 10 November 2014) yang termasuk :
- Menginap di Hotel bintang 5
- Makan malam mewah
- Uang saku

CARA :
  1. Follow akun Twitter @detikoto @welovehonda serta ‘like’ fanpage Facebook Welovehonda Indonesia dan detikoto
  2. Berfotolah dengan gaya Selebritimu (misal: Gaya ala agnes monica atau Daniel Mananta) bersama Honda Vario
  3. Upload fotomu di microsite detik ini>> http://microsite.detik.com/minisite/kontesfotovario/
  4. Tekan tab KIRIM
  5. Jangan lupa baca syarat dan ketentuannya!
Ayo sobat segera ikutan, karena kontes ini hanya sampai tanggal 6 oktober 2014 lho, selamat berpartisipasi dan semoga kamu bisa menang!