Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kontes Foto Berhadiah Total 3 Kambing Kurban

Kontes Foto Berhadiah Total 3 Kambing Kurban  - Hari Raya untuk Agama Islam itu ada dua, yang pertama ada Idul Fitri dan yang kedua ada Idul Adha. Nah, untuk Lebaran atau Idul Fitri, sudah dilaksanakan yaitu pada tanggal 28 juli kemarin. Untuk hari Raya Idul Adha akan dilaksanakan tanggal 5 oktober 2014 mendatang.

Dalam Idul Adha buat yang belum berkurban, sebaiknya cepat-cepat berkurban, tetapi jika kondisi ekonomi kurang meyakinkan tidak usah dipaksakan, pelan-pelan saja. Nah, buat anda yang didaerahnya belum pernah ada Kurban atau hewan kurban biasanya tidak mencukupi, mending ikutan kontes foto berikut ini berhadiah hewan kurban, kan nanti bisa dikurbankan ditempat tersebut atas nama kamu. Tetapi kontes ini dikhususkan untuk Jabodetabek dan sekitarnya. Simak info berikut ini

INFO : Kontes Foto

TEMA : Bait Al Kamil #BerbagiKurban

PENYELENGGARA : Bait Al Kamil

PERIODE :
Pemenang akan diumumkan pada 2 Oktober 2014

HADIAH :
3 pemenang masing-masing akan mendapatkan satu ekor kambing atas namanya dan akan disalurkan di lokasi yang direkomendasikan oleh pemenang.

MEKANISME :
  1. Follow twitter @BaitAlKamil dan like Facebook Bait Al Kamil
  2. Foto lokasi/daerah tempat penyaluran hewan kurban yang direkomendasikan disertai dengan keterangan (caption foto). Lalu posting di Twitter dengan mention @baitalkamil atau di wall Facebook Bait Al Kamil dengan hastag #BerbagiKurban.
  3. Lokasi yang direkomendasikan berada di Jabodetabek dan sekitarnya.
  4. Foto dan keterangan boleh lebih dari 1 tweet/post. Keterangan bisa berupa kondisi ekonomi, keterjangkauan akses, mata pencaharian warga, atau indikator lainnya yang menyebabkan lokasi tersebut membutuhkan penyaluran hewan kurban
  5. Tim akan melakukan survey ke lokasi yang direkomendasikan untuk melakukan penilaian dan kelayakan.
Selamat berpartisipasi dalam kompetisi berhadiah ini sobat, semoga kamu bisa menang dan bisa berkurban di daerah tersebut secara gratis :)