Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kontes Video Berhadiah Uang Total 43,5 JUTA dan Kamera GoPRo

Kontes Video Berhadiah Uang Total 43,5 JUTA dan Kamera GoPRo
Hobi buat film pendek? atau hobi bikin video cerita cerita seru? pada ikutan kontes video atau film pendek ini yuk Sobat Setia blog serbakuis diamanapun kamu berada, karena kali ini FIFGroup mengadakan kompetisi Movie atau film pendek yang berhadiah total senilai 50 juta rupiah Sobat, nilai yang menggiurkan lho sobat karena kamu bisa mewujudkan semua mimpimu jika kamu memenangkannya, ayoo uji nyalimu dan kepintaran dirimu jangan sampai kelewatan untuk membuat film atau video berdurasi pendek yang bagus dan berkualitas supaya kamu bisa memenangkan hadiah kerennya, siapa tau bakat terpendammu disini bakal keluar nih sobat, jangan lupa sebelum ikutan baca dulu ketentuannya ya..

INFO : Kontes Video

TEMA : Short Movie CompetitionEmbrace Your Creativity

PESERTA :
  • Kompetisi terbuka untuk umum (Kecuali karyawan FIFGROUP)
  • Video yang di submit harus milik pribadi ( single author )
PERIODE : 
  1. Periode kompetisi dimulai sejak 21 April 2014 - 30 Juli 2014
  2. Pemenang kompetisi akan diumumkan pada 14 Agustus 2014 pada di halaman Social Media (Facebook, Twitter) dan Microsite FIFGROUP (www.fifgroup.co.id/darijadi)
HADIAH : 
Pemenang Utama (Rp. 20.000.000)
Pemenang Kedua (Rp. 15.000.000)
Pemenang Ketiga (Rp. 7.500.000)
Pemenang Most Share (Rp. 1.000.000)
Pemenang People Choice’s (GoPro)
Pemenang Top 10 (Goodie Bag)

INFO SELENGKAPNYA>> http://goo.gl/9OosXL

Selamat berjuang di kontes ini ya Sobat karena SEbakuis yakin untuk membuat video atau film pendek memang tergolong bukan hal mudah tapi dengan keyakinan dan semangat juang yang tinggi pasti kamu bisa membuat dan mewujudkan ide ide brilian kamu  yang dituangkan dalam sebuah film pendek, siapa tau juga kamu bakal menjadi pemenang utamanya, Good Luck ya...