Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kontes Selfie Berhadiah utama 3 HP Slate 6 Voicetab

Kontes Selfie Berhadiah utama 3 HP Slate 6 Voicetab
Masih bersama serbakuis nih sobat. Tau kah kamu kalau euporia Piala dunia ini masih banyak digunakan sebagai ajang kompetisi. Untuk kali ini saya akan share informasi kontes foto selfie berhaidah gadget keren yang diadakan oleh bhineka dot com. Ayo yang mau ikutan silahkan cek informasinya dibawah ini ya

INFO: Kontes foto

TEMA : GISEL (Gila Selfie)

PERIODE : 
- Submit: 1 Juni - 1 Juli 2014
- Pengumuman: Pengumuman pemenang akan ditampilkan melalui akun sosial media Bhinneka.Com, email, telepon dan di seluruh store Bhinneka.Com pada 19 Juli 2014

HADIAH : 
  • - 3 unit HP Slate 6 VoiceTab untuk 3 orang pemenang
  • - 10 Sport equipment Original Nike
  • - 5 Jersey original Nike untuk 5 orang pemenang
CARA :
  1. Foto selfie menggunakan atribut lengkap sepak bola dengan ekspresi sekreatif dan seheboh mungkin, upload lewat sosial media dengan menyertakan akun sosial media Bhinneka.Com.
  2. Untuk daerah Jakarta selfie wajib di area store Bhinneka.Com. Khusus untuk selfie di Bhinneka Store Mangga Dua Mall dan Bhinneka Store Cibubur Junction, diwajibkan selfie dengan menyertakan display produk Nike.
  3. Sedangkan untuk daerah di luar Jakarta bisa selfie dengan atribut sepakbola di tempat keramaian, seperti : kantor polisi, mall, pasar, kelurahan, instansi kesehatan, jalan raya, perkantoran dll.
  4. Like fanpages Bhinneka.Com
  5. Share foto selfie anda dengan mention @BhinnekaCom dengan menggunakan hashtag #BhinnekaGilaSelfie
INFO SELENGKAPNYA>> http://goo.gl/gYIUGq


Ayo tunggu apalagi sobat, tunjukan kalau kamu itu benar-benar orang narsis bukan hanya narsis didalem kamar dan menangkan hadiah gadgetnya. Selamat mengikuti, semoga beruntung. 

Posting Komentar untuk "Kontes Selfie Berhadiah utama 3 HP Slate 6 Voicetab"