Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kontes Menulis Berhadiah AC Aero Toshiba

Menulis menjadi hal yang mudah jika terus dilakukan setiap hari seperti kebiasaan kebiasaan lainnya, jadi jika ada Kontes seperti yang satu ini kamu dengan mudah akan membuatnya dan mengikutkannya dalam berbagai kontes menulis. So.. ikutan yuk hadiahnya lumayan nih 1 Unti AC Toshiba yang bikin rumah Sobat jadi adem nih, Simak dulu informasinya ya..

INFO     : Kontes menulis

TEMA     : Silaturahmi bersama Toshiba

PESERTA : Umum

DIADAKAN OLEH : Topjaya Toshiba

PERIODE :
  1. Periode Kontes 06 Juni  2014 Sampai dengan 22 Juni 2014
  2. Pengumuman pemenang tanggal 24 Juni 2014
HADIAH :
1 Unit AC AERO Toshiba

CARA :
  1. Like FB Fanpage "Topjaya Toshiba" & follow Twitter @TopjayaToshiba.
  2. Ceritakan mengapa keharmonisan keluarga besar kamu pantas mendapatkan AC Aero Toshiba, dalam 300 s/d 500 karakter (tidak kurang ataupun lebih). 
  3. Kirim cerita tersebut ke email socmedtoshiba@gmail.com dengan subjek "Eratkan Silaturahmi Bersama Toshiba - nama FB kamu". Sertakan juga link alamat Facebook, username Twitter, dan alamat lengkap rumah kamu di badan email.
  4. Jika sudah mengirim email, tweet dengan format: "Aku udah ikutan kuis #SilaturahmiBersamaToshiba @TopjayaToshiba berhadiah AC Aero Toshiba! Gampang banget loh. Yuk ikutan juga "
INFO LENGKAP>> http://goo.gl/nzfi8z

Sebuah hasil karya tentu juga tak akan lengkap tanpa dibarengi semangat berkarya yang tinggi, terus tingkatkan kemampuanmu ya Sobat dan buruan kirim hasil karyamu siapa tau kamu yang beruntung Good Luck.

Posting Komentar untuk "Kontes Menulis Berhadiah AC Aero Toshiba"