Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kontes Foto Berhadiah Uang Total 10 JUTA RUPIAH

Kontes Foto Berhadiah Uang Total 10 JUTA RUPIAH
Lomba foto nih Sobat Serbakuis tercinta, yang tinggal di daerah Serang dan sekitarnya bolehlah mampir sebentar ke Visenda Regency dan memfoto tuh rumah rumah contoh sebaik mungkin tapi jangan pakai kamera biasa ya, minimal yang diperlukan untuk mengambil angle angle yang cantik kalian memerlukan sebuah kamera DSLR dengan tingkat resolusi yang tinggi dengan hasil yang gak buram, jernih dan cantik sekali, karena hadiah yang disediakan luamayan tinggi lho, uang tunai senilai puluhan juta rupiah mau banget kan? ayo tunjukkan kebolehanmu dalam mengambil sudut sudut terbaik dalam sebuah karya foto apalagi kalau memang hal ini adalah hobi terbaikmu, cek mekanismenya berikut ini ya..

INFO : Kontes Foto

TEMA : Rumah Contoh

PERIODE :
Mulai hari Sabtu, 7 Juni 2014 hingga Sabtu, 21 Juni 2014 (telah diperpanjang sampai 30 Juni 2014)

HADIAH :
Juara 1 mendapatkan uang Rp 5.000.000
Juara 2 mendapatkan uang Rp 3.000.000
Juara 3 Mendapatkan uang Rp 2.000.000

CARA :
Follow twitter @Visendaresiden dan facebook page visenda residance
Pendaftaran dapat dilakukan dengan cara mengunjungi kantor pemasaran The Visenda Residence. dan mengisi formulir data diri beserta foto copy KTP/SIM
Objek foto merupakan \"Rumah contoh" the Visenda residence
Menggunakan kamera DSLR, bukan kamera digital pocket ataupun kamera handphone

INFO SELENGKAPNYA CEK>> www.visenda.co/lomba-foto-rumah-contoh/

Kalau kamu sudah jelas syarat dan ketentuannya buruan deh ajak teman teman lain untuk ikutan juga sobat apalagi kalau kamu punya komunitas bisa ajak rame rame ke lokasi untuk hunting pengambilan fotonya siapa tahu salah satu dari Sobat bisa memenangkan uang tunainya, kan lumayan bisa untuk traktir teman sekampung, Good Luck dan selamat berjuang Sobat..