Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kontes Foto Berhadiah Jaket Resmi Piala dunia senilai Rp600rb

Kontes Foto Berhadiah Jaket Resmi Piala dunia senilai Rp600rb
Semangat bola membara lagi nih Sobat Serbakuis yang paling setia menemani hari harimu, Kali ini Astra mengadakan kontes foto dan membagi bagikan hadiah sebuah jaket keren berlogo tim tim kebanggaanmu yang bertanding dalam laga piala dunia 2014 senilai 600 ribu rupiah apalagi bukan cuma satu tapi 4 buah perminggunya, yang gak mau ketinggalan jangan lewatkan ya kontes foto ini kamu cukup berpose gaya andalanmu saat menonton piala laga piala dunia bersama dengan temanmu atau saudaramu tapi jangan lupa sepeda motor Honda sebagai syarat mutlaknya wajib diikut sertakan juga ya Sobat, sebelum mulai simak dulu yuk informasi nya di bawah ini..

INFO : Kontes Foto

TEMA : Honda One Heart Spirit Photo Contest

HADIAH :
  • Akan ada 5 pemenang setiap minggunya. 4 pemenang dengan foto terbaik ditentukan oleh juri dan 1 pemenang sebagai pemenang terfavorit. 
  • Jaket Resmi Piala dunia senilai Rp600rb untuk masing-masing pemenang
CARA :
  1. Pertama-tama, FOLLOW twitter @astramotor dan LIKE facebook page www.facebook.com/astramotor
  2. Upload Photo seru kamu saat menikmati momen Piala Dunia bersama teman/kerabat/pasangan/keluargamu dan jangan lupa menampilkan sepeda motor Honda sebagai salah satu objek foto di Page Facebook Astra Motor dengan format caption : #AsmoQuiz #OneHeartOneSpirit Hondaku penyemangatku karena…”
  3. Photo yang diupload harus mengekspresikan Semangat Kebersamaan dalam menyambut Piala Dunia
  4. Jangan lupa ajak temanmu yang lain untuk me-“like” Photo kamu untuk memperbesar peluangmu menjadi peserta terfavorit.
  5. Jangan lupa promosikan Photo yang kamu upload lewat Twitter dan social media lainnya. Semakin sering kamu mempromosikan Photomu via facebook & twitter menggunakan hashtag #AsmoQuiz & # OneHeartOneSpirit, semakin besar kesempatan menang sebagai pemenang favorit. FOLLOW twitter @astramotor dan MENTION  @astramotor ketika kamu menshare fotomu di twitter.
  6. Photo yang dikirimkan harus karya asli peserta dan diupload dari account pribadi peserta. Photo harus sopan, sesuai tema, dan tidak mengandung unsur SARA.
  7. 1 peserta maksimal mengirimkan 3 Photo setiap minggunya.
  8. Keputusan panitia tidak dapat diganggu gugat. 
  9. Tidak dipungut biaya apapun
Yuk semangat ya Sobat dalam berpartisipasi dalam kontes foto kali ini mumpung musim pesta bola belum usai dan masih berlangsung dengan hangat hangatnya, siapa tau foto kerenmu bisa membawa kemanangan buatmu dan kamu mendapatatkan banyak keberuntungan serta hoki kamu lagi gede gedenya di musim piala dunia 2014 ini, Semoga beruntung.