Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kontes Foto Instagram Utama Voucher Travel Rp 3 JUTA

Kontes Foto Instagram Utama Voucher Travel Rp 3 JUTA
Keluarga bahagia merupakan dambaan semua orang dan tak sedikit pula yang selalu mengabadikan momen momen tersebut demi mendapatkan kenangan indah didalamnya, seperti juga kontes yang satu ini tak mau ketinggalan untuk turut serta mengajak para keluarga di Indonesia berkompetisi dalam kontes foto keluarga ini, Apalagi hadiahnya shopping voucher nih, Simak ketentuannya yuk..

INFO : Lomba Foto Instagram

TEMA : #KeluargaHePi

DIADAKAN OLEH : HP Indonesia

PERIODE :
Periode kontes 15 Mei  2014 S/D  28 Mei 2014

HADIAH :
  • Setiap minggunya akan dipilih dua pemenang foto terbaik pilihan pengunjung booth #KeluargaHePi berhadiah shopping voucher senilai Rp. 750,000.
  • Hadiah utama berupa travel voucher senilai Rp. 3,000,000 akan diberikan kepada peserta dengan foto terbaik pilihan dari juri
  • Hadiah favorit berupa shopping voucher senilai Rp. 1,500,000 untuk dua pemenang dengan likes terbanyak
CARA :
  1. Pilih foto milikmu yang bertemakan keluarga yang menarik dan memiliki muatan cerita. Contohnya, foto saat liburan keluarga, acara keluarga (arisan, pernikahan, ulang tahun, upacara adat, dll) bahkan momen santai bersama keluarga sehari-hari.
  2. Dirimu tidak harus termuat dalam foto. Yang penting, foto bertemakan keluarga yang kamu ikut sertakan adalah foto kepemilikanmu (bukan hak milik orang lain).
  3. Unggah foto tersebut sekarang juga ke akun Instagram milikmu. Berikan judul dan keterangan. Jangan lupa berikan tagar #KeluargaHePi dan sebut akun Instagram @hanyaHPuntukku.
  4. Satu akun Instagram bisa mengunggah lebih dari satu foto selama masa lomba berlangsung. Yang penting, jangan lupa beri tagar #KeluargaHePi dan sebut akun Instagram @hanyaHPuntukku.
  5. Promosikan juga link Instagram fotomu di semua media sosial milikmu agar semakin besar kesempatan untuk mendapatkan hadiah favorit
INFO SELENGKAPNYA >> http://goo.gl/m2JU48

Mari berkompetisi Sobat Keluarga Indonesia, jangan lupa sertakan hasil terbaik dan berkompetisi dengan sehat itu penting, dan siapa tahu kali ini keluarga kalian lah pemenangnya, Good Luck ya..

Posting Komentar untuk "Kontes Foto Instagram Utama Voucher Travel Rp 3 JUTA"