Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kontes Berhadiah 5 paket Liburan ke Ibiza

Kontes Berhadiah 5 paket Liburan ke Ibiza
Halo sobat serbakuis dimanapun anda menatap layar monitor, baik dari hp ataupun laptop atau PC, untuk kali ini saya ada informasi menarik lho. Buat kamu yang suka mengkonsumsi Heineken, jangan lewatkan kesempatan menarik ini. Ada kontes berhadiah Liburan ke ke Ibiza selama 5 hari lho. Kontesnya tentu diadakan oleh Heineken, yang mau gabung ikutan, silahkan cek informasi singkatnya dibawah ini

INFO : Kontes Berhadiah

TEMA : Heineken Road To Ibiza Final

PESERTA :
Kompetisi Heineken Road to Ibiza Final hanya dapat diikuti oleh peserta yang berusia 21 tahun ke atas (diperlukan KTP/Passport sebagai bukti umur). Keikutsertaan dianggap sah hanya bagi warga negara Indonesia yang bertempat tinggal dalam teritori hukum Republik Indonesia.

PERIODE :
  • Periode Road to Ibiza Final Period dimulai pada 1 April 2014 jam 10:00 pagi, dan berakhir pada 21 April 2014 jam 24.00 malam.
  • Pemenang akan diumumkan pada 23 April 2014 di Facebook Heineken dan Twitter @HeinekenID.
HADIAH :
5 orang dengan jawaban paling menarik akan terpilih menjadi pemenang yang akan pergi ke Ibiza SELAMA 5 HARI BERSAMA HEINEKEN!. Kamu akan menyaksikan grand screening pertandingan final UEFA Champions League, diikuti dengan meriahnya Heineken summer party bersama para bintang sepak bola dan DJ ternama dunia!

CARA :
  • TEMUKAN KODE
Kami akan menyebarkan kode di 7-Eleven, Circle K, Family Mart, Box Mart, Carrefour, dan tempat nongkrong favoritmu. Kamu juga bisa mendapatkan kode online dengan menggunakan imajinasimu
  • MASUKKAN KODE
Masukkan kode untuk melanjutkan ke langkah berikutnya.
  • JAWAB PERTANYAAN
Gunakan imajinasimu dan berikan alasan kenapa kamu pantas jadi pemenang untuk pergi ke ibiza.

INFO SELENGKAPNYA>> https://www.facebook.com/heineken/app_257531604429041

Ayo tunggu apalagi penggemar Heineken. Langsung capcus dan ikuti kontesnya, siapa tau kamu yang menang. Good luck!