Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kontes Foto Berhadiah 24 Sony Xperia C

Kontes Foto Berhadiah 24 Sony Xperia C
Hai sobat serbakuis, ban adalah komponen kendaraan yang sangat penting, karena ban yang membuat kendaraan itu berjalan atau untuk membantu terbang. Jika anda ingin bepergian jangan lupa cek kondisi ban kendaraan anda supaya aman saat berkendara. Masih semangat dengan info kuis atau kontes selanjutnya?? nah, untuk kali ini saya akan berbagi informasi kontes foto berhadiah gadget keren yaitu Sony xperia C. Kontes foto ini diadakan oleh Aspira Astra. Yang mau ikutan siapa saja boleh, yang teerpenting ikuti syarat dan ketentuannya

INFO : Kontes Foto

TEMA: Mighty Maxio Photo Contest

PESERTA :
Peserta yang berhak mengikut Mighty Maxio Photo Contest ini adalah peserta yang telah menjadi fans di halaman Facebook Page ASPIRA ASTRA. 

PERIODE: masuk ke periode 3. 15 Juni - 15 Juli 2014

HADIAH TOTAL:
  • 16 Pemenang Utama (4 Pemenang Utama setiap bulan) akan mendapatkan Grand Prize liburan Ke Singapura + Universal Studio Singapore untuk 1 (satu) orang.
  • 24 Handphone Sony Xperia C
  • 120 Ban ASPIRA
  • 480 Jas Hujan ASPIRA
  • 760 Kaos ASPIRA
CARA :
  1. Masuk ke aplikasi facebook ini>> http://goo.gl/PAzlEj
  2. Kirim Kolase Foto kamu dengan pose yang paling keren dan kreatif bersama motor jagoan kamu seperti pada contoh.
  3. Kolase Foto terdiri dari foto kamu yang paling keren dan kreatif bersama motor jagoan kamu, Foto Kembang Ban (Patern), dan Foto Dinding Ban (Sidewall) Aspira JENIS APAPUN yang kamu pakai di motor jagoan kamu.
  4. Tuliskan deskripsi tentang kamu dan motor jagoan kamu.
  5. Foto yang di-upload adalah foto pribadi pemilik akun (milik sendiri) dan belum pernah dipakai di lomba atau kontes lain.
  6. Peserta dapat posting foto lebih dari 1 kali dengan syarat foto belum pernah di-upload sebelumnya menggunakan aplikasi Mighty Maxio Photo Contest.
Selamat berpartisipasi dalam kontes berhadiah gadget keren dan liburan gratis ini sobat, semoga kamu yang menjadi pemenang utama atau paling gak dapat gadget ya. :D