Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kontes Tweet Berhadiah SAMSUNG Galaxy S3 Mini

Kontes Tweet Berhadiah SAMSUNG Galaxy S3 Mini
Hai sobat serbakuis dimanapun kamu menatap layar ponsel atau laptop atau PC. Untuk kali ini ada informasi kontes unik nih. Saya akan berbagi info kontes bertema "trik jomblo". Kontes tersebut diadakan oleh Indosat. Buat kamu yang merasa tertantang, berikut ini adalah informasi singkat yang berhasil saya rangkum untuk kamu

INFO : Kontes Tweet

TEMA : Trik Jomblo

PESERTA :
  • Peserta adalah WNI, pria atau wanita, berusia 17 - 35 tahun.
  • Peserta wajib follow Twitter @Indosatmania, dan Like Facebook IM3.
  • Peserta harus mendaftar dengan menggunakan nomor IM3, yang merupakan nomor pribadi dan terdaftar atas nama sendiri (bukan orang lain) dan nomor IM3 harus aktif.
  • Setiap peserta tidak diijinkan mengunggah informasi palsu dan atau informasi yang tidak relevan dengan tema dan tujuan kompetisi dalam bentuk apapun ke www.indosat.com/im3online Jika terbukti akan langsung didiskualifikasikan tanpa pemberitahuan atau konfirmasi lebih lanjut.
  • Peserta telah mengaktifkan paket IM3 PLAY. Untuk aktifkan ketik *123*300#
PERIODE : 
Periode kontes Trik Jomblo IM3 tanggal 21 Januari 2014, pukul 09.00 WIB, sampai dengan tanggal 17 Februari 2014, pukul 12.00 WIB

HADIAH :
Hadiah utama SAMSUNG Galaxy S III Mini
Hadiah Mingguan Total 20 Voucher Indosat @RP 50.000

CARA :
  1. Daftar di www.indosat.com/im3online dan wajib mencantumkan keseluruhan data diri secara lengkap dan benar pada form registrasi.
  2. Peserta harus mendaftar dengan menggunakan nomor IM3, yang merupakan nomor pribadi dan terdaftar atas nama sendiri (bukan orang lain) dan nomor IM3 harus aktif selama periode kompetisi.
  3. Peserta wajib reload Pulsa Indosat minimal 25K.
  4. Peserta wajib follow Twitter @Indosatmania dan Like Facebook IM3.
  5. Tulis ide trik jomblomu yang dapatdilakukan Andy selanjutnya untuk mendapatkan Dina, lalu klik tombol 'Submit'.
INFO SELENGKAPNYA>> https://apps.murahituim3.com/trikjombloim3/

Selamat berpartisipasi dalam kontes tweet berhadiah gadget keren ini sobat, jangan lupa baca seluruh mekanismenya ya, biar nanti jadi nominasi pemenang :). Good luck!