Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kontes Komentar Berhadiah Playstation 4

Kontes Komentar Berhadiah Playstation 4
Hai sobat serbakuis, pada kesempatan kali ini saya akan berbagi informasi kontes menarik berhadiah kece. Kontesnya berlangsung difacebook, dengan berkomentar saja, tetapi harus patuhi semua syarat dan ketentuannya ya. Kontes ini diadakan oleh AMD Indonesia. Buat kamu yang mau ikutan silahkan cek informasi singkatnya dibawah ini

INFO : Kontes Komentar

TEMA : AMD Top Console

PESERTA :
Persyaratan peserta kontes ini adalah wanita atau pria berusia minimal 17 tahun atau lebih, Warga Negara Indonesia, kecuali:
a. Karyawan (tetap atau kontrak) serta direksi, termasuk anggota keluarga langsung dari Penyelenggara, anak perusahaan dan perusahaan afiliasi AMD (Advanced Micro Devices, Inc).
b. Perusahaan periklanan dan promosi, pemasok hadiah, serta orang dan organisasi yang terkait dengan kontes ini.

PERIODE :
Kontes ini akan berlangsung mulai dari tanggal 14 Februari - 14 Maret 2014 terdiri dari 2 periode: 
  • Periode Pertama akan berlangsung dari tanggal 14 Februari 2014 dan akan ditutup pada tanggal 28 Februari 2014 jam 10 Pagi WIB.
  • Periode Kedua akan berlangsung dari tanggal 28 Februari 2014 dan akan ditutup pada tanggal 14 Maret jam 10 Pagi WIB.
 HADIAH :
  • Pemenang Periode Pertama akan mendapatkan satu (1) Prosessor AMD APU A10-7850K yang akan diumumkan pada tanggal 7 Maret 2014 dan akan diundi dari daftar peserta periode pertama.
  • Pemenang Periode Kedua akan mendapatkan satu (1) Notebook Acer Aspire E1-422 yang akan diumumkan pada tanggal 21 Maret 2014 dan akan diundi dari daftar peserta periode kedua.
  • Pemenang Utama akan mendapatkan satu (1) Sony PlayStation 4 yang akan diumumkan pada tanggal 21 Maret 2014 dan diundi dari daftar peserta periode pertama dan kedua.
  • 100 Pemenang Harapan akan mendapatkan Kaos/Mug/Topi dari AMD yang akan diumumkan pada tanggal 21 Maret 2014 dan diundi dari daftar peserta periode pertama dan kedua.
INFO SELENGKAPNYA>> http://goo.gl/z0vxX6

 Ayo sobat cepat ikutan kontes yang mudah ini, siapa tau dapat Playstation 4 nya, atau hadiah lainya. Selamat berpartisipasi dalam kontes ini sobat, semoga kamu bisa memenangkan kontesnya, good luck!