Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kontes Foto Berhadiah Uang Total 33 JUTA

Kontes Foto Berhadiah Uang Total 33 JUTA
Hai sobat serbakuis pada kesempatan kali ini saya akan berbagi informasi kontes foto berhadiah uang total jutaan rupiah. Kalian harus ikutan nih, kontes foto tersebut bertema My Family Moment. Kontes foto tersebut diadakan oleh Alfamart. Caranya mudah kok, berikut ini adalah informasi selengkapnya.

INFO : Kontes Foto

TEMA : My Family Moment

PERIODE : 1 - 28 Februari 2014

HADIAH :
Pemenang 1 uang tunai Rp 15.000.000
Pemenang 2 uang tunai Rp 10.000.000
Pemenang 3 uang tunai Rp 7.500.000
Hadiah hiburan 50 Paket FIFA senilai Rp 500.000

CARA :
  1. Program ini berlaku untuk Member Alfamart
  2. Member Alfamart harus berbelanja produk P&G senilai minimal Rp 25.000, - menggunakan Kartu member Alfamart terlebih dahulu dan setelah itu member Alfmart dapat mengirimkan Foto kebersamaan dengan orang yang disayangi (Keluarga)
  3. Foto bisa dikirim melalui website alfamartku.com atau melalui Facebook (Alfamart Sahabat Indonesia), Twitter ( @Alfamartku) atau bisa juga melalui pos dengan melampirkan Fotokopi KTP, Fotokopi Kartu Member, diserta struk pembelian produk P&G (Struk belanja adalah struk dengan transaksi selama periode program) dialamatkan ke : PT.Sumber Alfaria Trijaya Jl. MH Thamrin No.9, Cikokol Tangerang 15117 attn: Bp. Dimas
  4. Produk yang berpartisipasi : Pantene, head&Shoulders, Rejoice, Olay, Gillette, Oral-b, Ambipur, Downy, Vicks, Pampers
Selamat berpartisipasi dalam kontes foto berhadiah total Jutaan rupiah ini sobat, semoga kamu bisa menjadi juaranya ya. Good luck!