Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kontes Berhadiah Liburan ke Bali Bareng 2 Temanmu

Kontes Berhadiah Liburan ke Bali Bareng 2 Temanmu
Kembali lagi di Blog serbakuis yang sederhana ini, pada kesempatan kali ini saya akan berbagi informasi tentang kontes berhadiah liburan gratis ke Bali. Kontesnya diadakan oleh Nivea Men. Buat kamu yang ingin ikutan, silahkan cek informasinya dibawah ini

INFO : Kontes Berhadiah

TEMA : LEBAI DI BALI

PERIODE :
dimulai pada tanggal 03Februari 2014 Jakarta, waktu Indonesia dan berakhir pada tanggal 03 April 2014  pukul 23:59 Jakarta

PERIODE : 3 Februari - 3 April 2014

HADIAH :
Pergi ke Bali bersama 2 orang teman kamu

CARA ;
  1. Membeli produk NIVEAMEN Sabun Muka Sachet (jenis apa saja).
  2. Mengisi lengkap data yang diperlukan untuk registrasi pada formulir yang tersedia di setiap drop box yang berada di sekolah terpilih.
  3. Masukkan min. 3(tiga) kemasan luar NIVEA MEN Sabun Muka Sachet (jenis apa saja) ke dalam amplop kosong beserta dengan formulir yang sudah diisi dan foto kopi Kartu Pelajar (Anda dan 2 teman Anda).
  4. Masukkan amplop kedalam drop box yang berada di sekolah terpilih.
  5. Grup peserta dapat mengirimkan sebanyak-banyaknya kemasan luar NIVEA MEN Sabun Muka Sachet. Pengiriman dibawah 3 (tiga) kemasan dianggap tidak valid.
  6. Setiap minggu akan dilakukan rekapitulasi dari setiap drop box. Hasil rekapitulasi akan diinformasikan dalam scoring poster yang berada di mading sekolah atau titik strategis lainnya dan Facebook NIVEAMEN.
  7. Hasil rekapitulasi akan diumumkan setiap hari Selasa selama masa periode aktivitas.
INFO SELENGKAPNYA>> http://goo.gl/Q1CP0g

Selamat berpartisipasi dalam kontes berhadiah ini sobat,semoga kamu bisa menangin hadiahnya. Good luck!