Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kontes Foto Berhadiah Uang 15 JUTA per Minggu

Hai sobat serbakuis, buat kamu yang punya aplikasi Picmix, ada info kontes foto baru nih. Kontesnya kali ini disponsori oleh Rinso (PT Unilever Indonesia ). Temanya yaitu Zona Main RInso. Tetapi kontes fotonya hanya khusus Ibu dan anak saja, untuk ayahnya disuruh fotoin aja, hehe. Untuk kamu yang berminat mengikuti kontes foto ini, berikut informasi singkat yang berhasil saya rangkumkan untuk anda. 

INFO : Kontes Foto

TEMA : Zona Main Rinso Contest

PESERTA :
Kontes ini hanya dapat diikuti oleh pengguna PicMix di negara Indonesia, berjenis kelamin wanita usia 27-45 tahun yang memiliki anak berusia 6-12 tahun.
Foto yang disubmit untuk kontes adalah foto Ibu-Anak dengan produk Rinso sekreatif mungkin.

PERIODE :
Kontes berlangsung dari hari Senin, 30 Desember 2013 (00:01 WIB) sampai dengan hari Minggu, 9 Februari 2014 (23:59 WIB).

HADIAH :
Berupa uang tunai masing-masing Rp 2.500.000,- untuk 6 (enam) pemenang mingguan
Para peserta yang terpilih juga berkesempatan untuk tampil mengikuti acara “Zona Main Rinso” yang akan ditayangkan di Trans TV.

INFO SELENGKAPNYA>> http://picmix.it/contest/rinso/

Yuk tunggu apa lagi sobat serbakuis, manfaatkan setiap kesempatan yang mungkin tidak terulang kembali ini, selamat mengikuti kontes foto berhadiah uang tunai ini sobat, semoga foto kalian terpilih sebagai pemenangnya. Good luck!