Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kontes Desain Berhadiah SAMSUNG Galaxy Tab 3

Kontes Desain Berhadiah SAMSUNG Galaxy Tab 3
Kembali lagi di blog sederhana serbakuis. Semoga kalian betah mencari info disini. Untuk kesempatan kali ini saya akan berbagi informasi kontes membuat kartu ucapan. Kontes tersebut diadakan oleh Bank OCBC NISP. Buat kamu yang mau ikutan silahkan cek informasi singkatnya dibawah ini ya

INFO : Kontes Desain

TEMA : OCBC NISP Greeting Card

PERIODE : 
Kontes berlangsung terhitung satu bulan sejak tanggal 17 Desember 2013 sampai dengan tanggal 16 Januari 2014

HADIAH :
SAMSUNG Galaxy Tab 3 untuk masing-masing kategori
Puluhan voucher belanja

CARA :
  1. Like Fan Page facebook OCBC NISP
  2. Registrasikan data diri kamu di form registrasi yang sudah tersedia. Isi data diri dengan lengkap sesuai identitas anda, kemudian klik Daftar.
  3. Setelah itu akan muncul menu profile. Di menu profile anda bisa melihat profile yang kalian buat sebelumnya dan mengupload foto. Anda juga bisa melihat gallery greeting card yang sudah anda buat disini. Dan mulailah membuat greeting card dengan klik ”create new card”.
  4. Setelah itu ada menu pilihan untuk scrapbook atau free design, untuk scrapbook anda sudah disediakan berbagai macam template, frame dan ornament yang nantinya anda gunakan pada greeting cardnya dan untuk free design anda diminta untuk membuat kreasi sendiri dengan menggunakan program design apapun yang nantinya file nya akan di upload pada tempat yang sudah disediakan.
  5. Khusus untuk free design, pertama anda diminta untuk mendownload logo OCBC NISP pada icon ”Download File” karena salah satu syarat dari kompetisi ini adalah logo OCBC NISP pada greeting card kreasi anda. Setelah selesai dengan greeting card anda, anda bisa mengupload hasil kreasi anda pada fasilitas upload yang sudah disediakan.
INFO SELENGKAPNYA>> https://apps.facebook.com/ocbcgreetingcard

Selamat menigkuti kontes desain berhadiah gadget keren ini sobat, semoga kalian bisa memenangkan kontesnya. Good luck!