Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kontes Video Berhadiah SAMSUNG Galaxy Tab 3

Kontes Video Berhadiah SAMSUNG Galaxy Tab 3
Buat kamu yang dirumah mempunyai mobil Chevrolet, jangan lupa untuk ikutan kontes video berhadiah gadget keren dari Chevrolet Indonesia beriktu ini sobat. Jadi tunggu apa lagi, langsung baca semua petunjuknya dibawah ini ya

INFO : Kontes Video

TEMA : Spin Some Fun

PERIODE : kontes dimulai dari tanggal 15 November 2013 sampai 25 Desember 2013

HADIAH :
Pemenang akan dipilih secara acak oleh pihak Chevrolet Indonesia untuk memenangkan hadiah mingguan berupa merchandise Chevrolet dan akan dipilih untuk memenangkan hadiah utama berupa; 1, pemenang pertama Acer Notebook, 1 pemenang kedua Samsung Galaxy Tab 3 7.0, 1 pemenang ketiga LED TV 22”, 1 pemenang keempat Blackberry® Curve, 1 pemenang kelima Kamera Poket, dan 1 pemenang keenam Power Bank.

CARA :
  • Untuk berpartisipasi dalam kontes #SpinSomeFun, peserta harus mengunggah video berdurasi 15-20 detik melalui aplikasi Facebook atau Instagram.
  • Pengunggahan melalui Facebook dapat dilakukan dalam format video *.mp4, *.mov, *.avi, *.3gp atau *.m4v. Pengunggahan juga harus mencantumkan judull video beserta nama lengkap, nomor telepon dan alamat email agar peserta dapat dihubungi jika terpilih sebagai pemenang.
  • Penguggahan melalui Instagram: Peserta harus menyertakan tagar #SpinSomeFun pada video dan juga harus membagi video tersebut di twitter. Pemenang akan dihubungi oleh administrator melalui private message di twitter melalui akun twitter @ChevyIndonesia.
  • Isi dari video harus berhubungan dengan ide yang menyenangkan seperti beat boxing, tarian, atau nyanyian. Video harus dapat menunjukan cara peserta bersenang-senang di perjalanan bersama teman ataupun keluarga.
  • Video harus diambil dalam mobil. Mobil yang digunakan tidak harus Chevrolet, namun logo dari kendaraan lain selain Chevrolet tidak boleh terlihat dalam video. Jika terihat logo dari mobil lain, video tersebut dianggap tidak berhak untuk memenangkan hadiah.
  • Video tidak boleh menampilkan perilaku yang dianggap berbahaya sesuai dengan ketentuan hukum yang berlaku. (Mohon menggunakan safety belt ketika kendaraan bergerak)
INFO SELENGKAPNYA>> bit.ly/SpinSomeFun-tw

Selamat berpartisipasi dalam kompetisi video berhadiah keren dari Chevrolet Indonesia ini sobat, semoga kalian bisa memenangkan hadiah serunya ya. GOod luck!