Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kontes Menulis Berhadiah Total Jutaan Rupiah

Halo sobat serbakuis dimanapun anda berada, apa kabar? semoga baik-baik saja ya. Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi informasi kontes menulis berhadiah menarik. Tuliskan kecintaan Anda pada Ibunda tercinta dan menangkan hadiah JUTAAN Rupiah. Kontes ini diadakan oleh Pendopo Indonesia. Berikut informasinya jika anda mau ikutan 

INFO : Kontes Menulis

TEMA : Surat untuk Ibu

PERIODE : Mulai pengiriman tulisan dari tanggal 27 November – 18 Desember 2013

HADIAH :
Jutaan RUpiah
 
CARA :
  1. Berlaku untuk member non member, pelajar SMP, SMA, Perguruan Tinggi, dan umum. 
  2. Merupakan kisah nyata yang ditulis dengan gaya bercerita (narasi) yang mengalir dan indah (boleh memasukan dialog). yang isinya menceritakan tentang pengalaman bersama Ibu (suka, duka, kerinduan, kenangan, momentum paling berkesan, dan hangatnya kasih sayang.)
  3. Setiap peserta hanya boleh mengikutkan 1 tulisan.
  4. Panjang tulisan dengan judul maksimal 750 kata atau 3 halaman spasi 2 (ganda), jenis huruf Times New Roman ukuran 12.
  5. Hasil karya dan biodata penulis (Nama, nomor telpon/HP, alamat) dikirim dalam LAMPIRKAN FILE (Attach File) ke email : socialmedia@kawanlamaretail.com dengan judul “Surat untuk Ibu”.
INFO SELENGKAPNYA>> bit.ly/PendopoCintaIbu
 
selamat berpartisipasi dalam kontes menulis bertema Surat Untuk Ibu ini sobat serbakuis, semoga kamu bisa memenangkan kontesnya ya. Good luck!