Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kontes Foto Berhadiah iPod Nano

Hai sobat serbakuis, pada kesempatan kali ini minku akan memberikan informasi kontes foto berhadiah menarik nih. Kontes ini diadakan oleh Cloud 9 Indonesia. Kotnes fotonya mengambil tema menyambut tahun baru. Buat kamu yang mau ikutan silahkan langsung saja baca informasi singkatnya dibawah ini

INFO : Kontes Foto

TEMA : #Cloudoskop2013

PERIODE :  Periode kuis ini adalah 4 Desember - 24 Desember 2013.

HADIAH :
3 pemenang utama >> iPod Nano & Goodie Bag
2 pemenang runner up >> Handphone Nokia C1 & Goodie Bag
9 pemenang hiburan >> Goodie Bag

CARA : 
  1. Wajib LIKE Facebook Fanspage Cloud9 Indonesia, FOLLOW Twitter @Cloud9Indonesia , dan SHARE status ini. 
  2. Buatlah beberapa foto yang menggambarkan perjalanan atau pengalaman hidup kamu selama tahun 2013. Misalnya dari jomblo, jadian, tunangan, sampai nikah. Gabungkan 4-9 foto menjadi satu.
  3. Kamu wajib menyertakan Cloud 9 di fotonya (lebih baik jika Cloud 9 nya ada di setiap foto). Kamu diperbolehkan mengedit foto sekreatif mungkin, tetapi pack Cloud 9 harus ASLI (bukan editan).
  4. Kirimkan foto ke cloud9crunchy@gmail.com dengan subjek email "#Cloudoskop2013 - (nama Facebook kamu)". Cantumkan juga username Twitter dan nama lengkap kamu di badan email.
  5. Pemenang ditentukan berdasarkan tingkat kemenarikan & kreatifitas foto.
  6. Keputusan juri mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.
 INFO ASLI>> on.fb.me/1bfeuCe

Selamat berpartisipasi dalam kontes foto memperlihatkan perjalananmu ditahun 2013, semoga karya kamu bis amemenangkan kontes ini, dan berhak atas hadiah-hadiah nya, kalau menang, Good luck ya!