Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kontes SEO Berhadiah Tablet Android

Hai sobat serbakuis, kembali lagi di blog serbakuis, blog yang selalu memberikan rekomendasi info kontes dan kuis yang tersebar di dunia maya khususnya Indonesia. Kenapa harus serbakuis? karena update setiap hari. Nah, untuk kesempatan kali ini saya akan berbagi informasi kontes blog terbaru dari ELS Computer, ini adalah kontes blog yang kedua kalinya setelah sukses di kontes blog pertama. Berikut informasinya jika kalian mau ikutan

INFO : Kontes SEO

TEMA : Pengalaman berbelanja di ELS Computer (baik off line maupun online)

TIMELINE :
Periode submit : 1 November 2013 - 31 Januari 2014
Pengumuman pemenang : 4 Februari 2014

HADIAH :
Pemenang 1  :1 buah Tablet Android 3G 
Pemenang 2  : 1buah Tablet Android Wi-Fi
Pemenang 3  : 1 Buah Hardisk external 500GB
10 pemenang hiburan masing-masing sebuah Powerbank

PENILAIAN PEMENANG :
  • Peserta yang url postingannya tercantum di Google.co.id
  • Penentuan pemenang ditentukan oleh peringkat Google.co.id dengan mencari kata kunci yang telah ditentukan (bobot 60%) dan konten (bobot 40%)
  • Panitia berhak meninjau ulang peraturan seperti menambah, mengurangi peraturan menyesuaikan dengan perkembangan lomba.
  • Tidak diperbolehkan mengunakan Metode Black Hat SEO Apabila Peserta kedapatan memakai metode ini maka otomatis didiskualifikasi.
  • Keputusan Juri tidak bisa diganggu gugat

INFORMASI LENGKAP>> http://els.co.id/page/26/BlogContest2

Selamat berpartisipasi dalam kompetisi blog terbaru 2013-2014 yang dilaksanakan oleh ELS Computer ini sobat, semoga karya tulis digital kamu bisa memenangkan kontes blog ini. GOod lucK!