Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Point Reward Hadiah 2 Unit Motor Yamaha Mio Fino

Halo, kembali lagi di blog serbakuis. Untuk kesempatan kali ini saya akan berbagi informasi kontes point reward berhadiah motor gratis. Promo ini diadakan oleh Lakupon dot com. Caranya sangat mudah, kalian tinggal belanja dengan kelipatan tertentu, dan akan mendapatkan poinnya. Kumpulkan poin sebanyak-banyaknya dan dapatkan hadiah langsungnya. Berikut rangkuman informasi yang bisa saya berikan

INFO : Promo Berhadiah

TEMA : Gebyar Lakupon

PERIODE : 1 Oktober - 4 Februari 2014

PENGUMUMAN : 11 Februari 2014 pukul 12.00

HADIAH :
2 Yamaha Mio Fino

CARA :
  • Menjadi member LaKupon dengan mengisi nama, alamat, email dan nomor telepon.
  • Periode Kontes LaKupon - Yamaha adalah 1 Oktober 2013 - 4 Februari 2014. Pengumuman pemenang pada tanggal 11 Februari 2014 pukul 12:00 WIB.
  • Berbelanja / bertransaksi di www.lakupon.com. Setiap pembelanjaan di LaKupon senilai Rp. 25.000,- akan mendapatkan 1 (satu) LaKupoint dan berlaku kelipatan.
  • Point maksimal yang dapat diraih adalah 10 (sepuluh) LakuPoint untuk setiap transaksi, contoh: Harga satu buah kupon / produk / travel adalah Rp.1.000.000 maka akan tetap terhitung 10 point.
  • 2 (dua) peserta yang berhasil mengumpulkan LakuPoint terbanyak dalam periode kontes berhak atas hadiah masing-masing 1 (satu) unit sepeda motor Yamaha Mio Fino.
  • Hadiah langsung tanpa diundi.
 SYARAT & KETENTUAN : http://www.lakupon.com/lakupon_yamaha_fino_3

Ayo buruan, kejar peringkat pertama, kumpulkan poinnya dan menangkan hadiahnya. Ada dua uni motor matic MIO FIno menanti anda. Good luck!!