Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ada Hadiah Nitendo Wii, SAMSUNG Galaxy Camera, dan Liburan GRATIS

Kembali lagi di blog serbakuis, masih ada lagi nih informasi kontes berhadiah heboh. Tidak sabar info kontesnya apa? yuk disimak. 

Ada sebuah kontes menarik, tetapi lebih tepatnya promo berhadiah yang diadakan oleh NESTEA. Caranya kamu harus mengumpulkan poin, yang poin tersebut bisa kamu dapatkan dengan melakukan aktifitas tertentu. Buat yang mau ikutan silahkan dibaca rangkuman ontesnya dibawah ini


INFO :
Promo Berhadiah

TEMA : 
NESTEA Movielicius Challenge

PERIODE :
13 September - 31 Desember 2013

HADIAH :
Trip gratis ke Singapura
SAMSUNG Galaxy Camera
Nitendo Wii
BlitzCard

CARA :
  1. Struk pembelian NESTEA Lemon Tea ala carte dan atau NESTEA Lemon Tea combo (khusus selama periode promo) dan Kupon promo menjadi syarat untuk mengikuti promo ini.
  2. Peserta harus mendaftarkan diri pada aplikasi leaderboard di Facebook NESTEA (Facebook) dengan melengkapi data diri yang masih berlaku.
  3. Peserta harus mengisi detil informasi pada aplikasi promo NESTEA Movielicious Challenge (NMC) untuk akumulasi dan verifikasi poin.
  4. Detil informasi yang harus di isi pada aplikasi promo NMC sebagai berikut;
    - Nama lengkap Peserta;
    - Nomor Identitas KTP atau SIM yang masih berlaku;
    - Nomor Kupon Promo NMC;
    - Lokasi cinema Blitzmegaplex (i.e. GRAND INDONESIA);
    - Tanggal dan Jam Pembelian;
    - Memasukkan mekanisme pembayaran, menggunakan Blitzcard atau tidak menggunakan Blitzcard.
  5. Peserta harus mengunggah (upload) foto/scan copy struk pembelian NESTEA ala carte dan-atau NESTEA combo menu melalui aplikasi leaderboard promo NMC di Facebook di hari yang sama dilakukannya transaksi pembelian NESTEA tersebut.
WEBSITE RESMI :
http://movieliciouschallenge.com

Ayo buruan beli nestea yang banyak, kumpulkan poinnya dan menangkan hadiah hebohnya. Selamat mengikuti promo ini sobat, semoga kamu bisa menang. Salam serbakuis. GOOD LUCK!!