Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kontes Foto Hadiah Utama Netbook HP Mini

Buat kalian yang suka foto-foto, ada lagi nih informasi kontes foto berhadiah gadget keren. Kontes foto yang satu ini diadakan oleh Kornetts cone. Hadiahnyta ada kamera, netbook, ponsel. Caranya sangat mudah, buat yang mau ikutan silahkan cek informasinya dibawah ini ya

INFO : Kontes Foto

TEMA : Good Mood with Kornetts Cone!

PERIODE : 4 Oktober - 17 November 2013

HADIAH : 1 Netbook HP Mini 110-3518TU
2 Kamera Canon IXUS 115HF
1 Handphone Nokia X2
15 hadiah hiburan

CARA :
1. Pastikan kamu sudah like Facebook Fanspage Kornetts Cone & Follow Twitter @KornettsCone serta SHARE kuis ini. Share bersifat wajib.
2. Buat foto ekspresi Before (Bad Mood) and After (Good Mood) kamu, boleh juga bersama teman kamu. Jangan lupa tampilkan juga pack Kornetts Cone.
3. Peserta diperbolehkan mengedit foto, tetapi pack Kornetts Cone harus asli.
4. Kirimkan foto ke kornettscone@gmail.com dengan subjek email "#GoodMoodKornettsCone - nama Facebook kamu". Cantumkan juga nama Facebook & username Twitter kamu di badan email.
5. Satu ID Facebook hanya bisa memenangkan 1 (satu) hadiah selama kuis berlangsung, untuk memberikan kesempatan kepada peserta lainnya.
7. Pemenang ditentukan berdasarkan foto terkreatif yang ditentukan oleh Juri. Keputusan juri bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.
Ayo buruan ikutan kontes fotonya, semangat dan semoga menang. Good luck!!