Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kontes Desain Kemasan Permen FROZZ

Design Contest - Sudah kenalkan dengan permen Frozz? per buatan PT. Konimex Pharmaceutical Laboratories sekarang sedang mengadakan kontes desain sticker berhadiah menarik lho. Kontes ini akan berlangsng selama sebulan lebih. Buat kamu yang pengen ikutan berpartisipasi, silahkan simak informasi yang berhasil saya dapatkan berikut ini 

INFO : Kontes Desain

TEMA : The Coolest Frozzaholic Design

PESERTA : 
  1. Peserta bukan karyawan, mitra usaha dan rekanan dari PT. Konimex Pharmaceutical Laboratories.
  2. Peserta tidak diperbolehkan melakukan kecurangan, meliputi, namun tidak terbatas pada memberikan informasi data diri yang tidak benar, melakukan peretasan (hack) dan menggunakan cara-cara yang tidak semestinya untuk menang.
PERIODE : 16 September – 2 November 2013

HADIAH :
Lima (5) peserta beruntung dengan hasil karya desain yang unik dan mengesankan menurut penilaian juri berhak mengikuti workshop training desain selama 3 hari bersama IDS (International Design School) di Jakarta.
Hasil karya satu (1) dari lima (5) pemenang yang beruntung, berhak dijadikan sebagai stiker kemasan baru limited edition permen Frozz.

CARA :
  1. Buatlah desain baru untuk stiker desain packaging Frozz
  2. Unduh (download) template desain packaging Frozz yang tersedia di website.
  3. Desain harus berhubungan dengan dinginnya es dan harus melampirkan logo Frozz
  4. Peserta boleh memilih untuk mendesain stiker packaging variasi permen Frozz rasa apapun (lihat variasi rasa permen Frozz di Product)
  5. Desain yang di submit tidak boleh mengandung unsur SARA dan pornografi.
  6. Kalau sudah punya ide segera tancap gas kemari>> www.frozzaholic.com
Selamat mengikuti kontes desain ini, semoga desain kamu yang bisa menjadi desain sticker kemasan froz terbarunya, yang pastinya akan mendapatkan royalti dah, good luck!