Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bikin Meme Beken Hadiah 3 SAMSUNG Galaxy (Ch@t, Young, Fame)

Siapa nih yang jago gambar Meme? waduh kebetulan, karena ada kompetisi gambar meme terkeren berdasarkan tema yang ditentukan berhadiah gadget-gadget keren dari Samsung lho. Kontes ini diadakan oleh MEME COMIC INDONESIA. Buat yang mau ikutan silahkan cek informasi singkatnya dibawah ini

INFO : Kontes Gambar

TEMA : Bikin Meme Beken Dapetin Hape Keren

PERIODE : 7 Oktober s/d 21 Oktober 2013

HADIAH :
Samsung Galaxy Ch@t
Samsung Galaxy Young
 Samsung Galaxy Fame

CARA : 
  1. Upload MEME original kamu dengan tema pilihan sebagai berikut: Meme tentang Kehidupan Sekolah yang Greget, Parodi Orang Beken, atau Kisah Cinta Kamu Banget. Uploadnya disini>> www.facebook.com/MemeComicIndonesia/app_437933949605555
  2. 3 Pemenang yang beruntung akan mendapatkan salah 1(satu) unit Samsung Galaxy Youth series yaitu Samsung Galaxy Ch@t, Samsung Galaxy Young, atau Samsung Galaxy Fame.
  3. Like official Samsung Mobile Indonesia Facebook Page dan follow akun twitter @Samsung_ID untuk keterangan resmi, pengumuman pemenang dan info keren lainnya. 
Selamat mengikuti kontes bikin komik meme ini sobat, jangan lupa baca dulu ketentuannya sebelum ikutan yang ada di menu aplikasi facebook kontesnya. Good luck!!