Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kontes Memasak Berhadiah Tiket Hotel di Bali

Kontes Resep - Halo sobat serbakuis, siapa yang pengen dapat hadiah menginap di salah satu Hotel di Bali??. Nih saya kasih infonya. Tapi kalian harus ikutan kontesnya dulu ya. Kontesnya adalah membuat resep, kalau membuat resep tentunya harus dipraktekan (memasak). Kompetisi online ini diadakan oleh TPS Food. Buat yang mau ikutan silahkan simak caranya berikut ini ya.

INFO : Kontes Resep

TEMA : TPS Food Cooking Competition

PERIODE : 17 September - 8 Oktober 2013

PENGUMUMAN : 11 Oktober 2013

HADIAH :
Tiket Hotel Ke Bali selama 3 hari 2 malam di Favehotel Seminyak
Perlengkapan masak dari TPS Food

CARA :
  1. Memasak resep yang menggunakan bahan mie kering Ayam 2 Telor atau Beras Ayam Jago. Lalu kamu buatlah masakan sekreatif mungkin dan kirim sebanyak-banyaknya menggunakan kedua bahan tersebut.
  2. Unggah foto-foto langkah pembuatan resep dan Masakan yang sudah jadi harus difoto beserta produk TPS Food yang digunakan (Beras Ayam Jago atau Mie Ayam 2 Telor
  3. Satu orang pemenang utamanya juga akan diundang ke acara di Trade Expo Indonesia 2013, di Jakarta. Dengan cara pasang banner di blog pribadi kamu
  4. MORE INFO>> http://bit.ly/TPSfoodCC
Ayo buruan mama, masak dengan dua bahan diatas dan buatlah masakan sekreatif mungkin, semenarik mungkin, dan se se lainya. Selamat mengikuti kontes ini, good luck!!