Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Games Berhadiah Utama SAMSUNG Galaxy Mega dari KakaoTalk

Games Berhadiah - Masih bersama saya admin serbakuis paling membahana diseluruh nusamaya. Siapa yang masih suka chatting? tapi chattingnya pake aplikasi android KakaoTalk?. Kalau loe merasa Kakaotalk mania, pasti sudah tahu ada event games berhadiah gadget bukan?. Nah, buat yang belum tahu kalau kakaotalk mengadakan games berhadiah, saya beri tahu. sama tempe sekalian. Game Running Dog adalah #endlessrungame baru #KakaoTalk yang bikin kamu ketagihan terus mainnya. Buat yang mau ikutan silahkan simak informasinya dibawah ini

INFO : Games Berhadiah

TEMA : Running Dog Lunching Event

PESERTA : Pengguna kakaotalk di Android

PERIODE : 23 September ~ 6 Oktober 2013

HADIAH :- Juara 1: SAMSUNG Galaxy Mega
- Juara 2~5: Voucher belanja MAP (senilai Rp. 1.000.000,-)
- Juara 6~25: Boneka Kakao Friends

CARA :
  1. Like Facebook Page KakaoTalk Indonesia 
  2. Download game Running Dog di http://bit.ly/RunDogKKT 
  3. Mainkan dan kirim skor kamu (berupa teks) ke kotak komentar event post ini. cth. Skor Running Dog: 50,400
  4. Berteman dengan Running Dog Event di KakaoTalk. Caranya: Tekan tab “Find” > “ID Search” > ketik RUNNINGDOGID pada kotak > "Add Friend"
  5. Kirim screenshot skor sesuai dengan yang telah kamu upload di Facebook beserta dengan Nickname Facebookmu ke Running Dog Event melalui KakaoTalk. Caranya: Tekan tab "Friend" > cari "Running Dog Event" pada daftar teman > "Free Chat" 
Mantap hadiahnya bukan? tentu dong, namanya juga Kakaotalk. Sekarang, buruan gih cabut untuk download aplikasi gamenya, lalu mainkan kumpulkan pointnya, dan menangkan hadiahnya. Selamat berjuang semoga menang. Good luck!