Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Dove 7 Days Challenge Berhadiah iPad 3

Halo sobat serbakuis, buat kalian nih yang cewek - cewek, ada tantangan nih dari Dove. Tantangan apa min? tantangan tarik tambang apa panjat pinang? *twew wew wew. Ada kontes namanya Dove 7 days Challenge. Yang sering menggunakan produk Dove pasti sudah ngerti nih, buat yang belum, yuk simak informasinya dibawah ini. Eits, hadiahnya ada ipad gratis lho

INFO : Kontes Berhadiah

TEMA : Dove 7 days Challenge

PESERTA : 
Terbuka bagi warga Indonesia dan berdomisili di Indonesia, dengan usia antara 18 tahun sampai 30 tahun (tbc) pada saat periode program berlangsung. *Wajib punya KTP

PERIODE : Sampai 6 Oktober 2013

HADIAH :
- 1000 pendaftar pertama akan mendapatkan sampel Dove White Beauty Bar.
- Pemenang I akan mendapatkan 1 (satu) buah iPad 3.
- Pemenang hiburan akan mendapatkan puluhan hampers menarik dari Dove.


CARA :

  • Masuk ke aplikasi facebook ini>>  www.facebook.com/doveindonesia/app_341357335997186
  • Arahkan kursor pada gambar untuk menunjukkan bagian tubuhmu yang kering, temukan informasi tentang apa yang dibutuhkan kulitmu, lalu klik ‘Ikuti Tantangannya’. 
  • Isi form registrasi. 
  • Unduh foto wajahmu dari facebook atau komputer dan tuliskan testimoni mengenai kulitmu dan pengalamanmu menggunakan Dove White Beauty Bar. 
  • Testimonial akan tampil setelah proses approval oleh pihak Dove maksimal 2x24 jam.
  • Peserta tidak diperkenankan untuk mengunduh foto atau memberikan testimoni yang mengandung SARA dan konten seksual, melanggar hak kekayaan intelektual pihak lain dan/atau hukum yang berlaku. Pihak Dove berhak melakukan diskualifikasi jika terdapat peserta yang melakukan hal tersebut.
Ayo buruan sebelum ketinggalan, cuma sampai 6 oktober 2013 lho. Selamat berpartisipasi, dan semoga bisa menang membawa pulang ipad 3 gratisnya. GOod luck!!