Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kuis Berhadiah Gaun Pengantin Senilai 20 JUTA

berhadiah-gaun-gratis
Online Quiz - Nulis artikel sambil berangan-angan kalau mendapatkan iPad gratis, gak ada suara gak ada angin tiba-tiba ada kurir terus mampir ke rumah kita, lalu ngasih paket berisi iPad 4 wah senangnya... hahaa itu cuma angan-angan saja. 

Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi informasi kuis berhadiah keren. Buat kamu yang belum menikah, ada info menarik nih buat kalian. Ada kuis berhadiah seribu tiket XII gratis. Kuis ini diadakan oleh situs weddingku. Tidak cuma itu saja, ada grandprize berupa gaun senilai puluhan juta rupiah lho. Berikut rangkuman informasi singkatnya

INFO : Kuis Berhadiah 

TEMA : Love & Share Contest

PERIODE : N/A

HADIAH :
Hadiah langsung 1000 Tiket XXI \
Grand Prize berupa Gaun Pengantin senilai IDR 20.000.000 dari Catherine Wedding & Photo

CARA :
  1. Love minimal 20 vendor pernikahan situs weddingku.
  2. Share vendor-vendor yang telah di Love ke Facebook.
  3. Member (belum menikah) yang telah Love & Share 20 vendor atau lebih, akan mendapatkan 2 buah tiket nonton XXI yang berlaku di Jabodetabek selama persediaan masih ada.
  4. Pemenang akan diumumkan via website setiap minggu, mulai tanggal 12 Agustus 2013.
  5. Setiap pemenang akan menerima email yang harus diisi untuk mengkonfirmasi data serta alamat pengiriman hadiah (Weddingku tidak bertanggung jawab apabila ada kesalahan penulisan alamat pengiriman).
  6. Batas waktu konfirmasi alamat adalah 5 hari dari tanggal email dikirimkan. Lebih dari tanggal tersebut maka hadiah kami anggap hangus.
  7. Hadiah tiket nonton akan dikirim via pos ke alamat yang sudah dikonfirmasi (Setiap hari selasa, mulai tanggal 19 Agustus 2013).
  8. Batas klaim mengenai pengiriman hadiah paling lambat 10 hari setelah dikirim.
  9. Pemenang hadiah Grand Prize sebuah gaun pengantin senilai IDR 20.000.000 akan diundi dan diumumkan via website saat event berakhir.
  10. Hadiah Grand Prize dapat diambil di Showroom Catherine Wedding & Photo.
  11. Keputusan pemenang dari Weddingku bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.
Selamat mengikuti kuis berhadiah langsung ini sobat serbakuis, semoga diantara kalian ada yang menang tiketnya, kalau bisa ada yang menang Gaun pengantin seilai dua puluh juta rupiah itu tuh, good luck!

Sumber : www.weddingku.com/love-and-share-contest