Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

HONDA Mudik Foto dan Reportase Kontes

Photo & Reportase Contest - Sambil menunggu buka puasa, saya akan berbagi informasi kontes foto berhadiah menarik lho sobat. Mudik itu seru kalau kita sudah persiapkan dengan matang, dari pengecekan kendaraan bermotor, kelengkapan berkendara, dan sebagainya. Buat sobat serbakuis yang mudik dengan motor Honda, yuk ikutan kontes foto dan reportasi yang diadakan oleh Alwas Honda (PT. Daya Adicipta Mustika). Dan menangkan hadiah menariknya, berikut informasinya

INFO : Kontes Foto dan Reportase

TEMA : Mudik Photo & Reportase Contest

PESERTA : Pengguna motor Honda

PERIODE :  3 - 11 Agustus 2013

HADIAH :
- Kemeja HGP untuk 10 orang pemenang
- accessories motor Honda untuk 5 orang pemenang

CARA : 
Photo Mudik :
1)   Kontes foto berupa upload dokumentasi di Posko Mudik Honda di Jawa Barat.
5)   Peserta harus mengupload foto dirinya dan motor Hondanya di salah satu Posko Mudik Honda
6)   Teknis upload foto diTwitter adalah menggunakan hashtag #PoskoMudikHGP dan mention akun twitter@AlwaysHonda disertai dengan deskripsi singkat.
a.    Contoh : Saya dan keluarga di #PoskoMudikHGP @AlwaysHonda Nagrek (foto)
7)   Teknis upload foto diFacebook adalah menggunakan hashtag #PoskoMudikHGP dan mention akun fanpage Always Honda disertai dengan deskripsi singkat
a.    Contoh : Saya dan keluarga di #PoskoMudikHGP Always Honda (mention fanpage) dan (upload foto ditimeline pribadi)
8)   Pemenang akan dipiliholeh juri berdasarkan foto dan alasan. Foto yang dinilai bagus akan memperoleh kesempatan untuk menjadi pemenang.
9)   Pemenang yang terpilihakan berjumlah 10 orang, hadiah yang diberikan adalah Kemeja HGP.
10)Photo contest ini berlaku untuk umum, di wilayah Jawa Barat, Indonesia.

Reportase Mudik
1)   Kontes berupa laporan mengenai kondisi mudik di berbagai lokasi mudik di Jawa Barat. Reportase dapatberupa text yang disertai gambar.
2)   Peserta harus updatekondisi mudik, titik kemacetan, lancer, peristiwa yang terjadi di titik-titikperjalanan mudik di Jawa Barat.
3)   Teknis update adalah adalah menggunakan hashtag #SikonMudikAHMOil dan mention akun twitter @AlwaysHonda disertai dengan deskripsi singkat serta foto titik macet/kondisi mudik.
a.    Contoh : Terjadi kemacetan akibat pasar tumpah di Indramayu #SikonMudikAHMOil @AlwaysHonda(foto)
4)   Pemenang akan dipilih oleh juri berdasarkan foto dan alasan. Reportase dan foto yang dinilai bagusa kan memperoleh kesempatan untuk menjadi pemenang. Semakin sering mengirimkan reportase akan memperbesar peluang menang.
5)   Pemenang yang terpilih akan berjumlah 5 orang, hadiah yang diberikan adalah accessories motor Honda.
6)   Kontes reportase iniberlaku untuk umum, di wilayah Jawa Barat, Indonesia.
SYARAT :
  1. FOLLOW @AlwaysHonda dan LIKE fanpage Always Honda.
  2. Pemenang akan dikonfirmasi via DM Twitter, email atau telephone dan akan diumumkan ditimeline @AlwaysHonda dan fanpage Always Honda pada tanggal 15 Agustus 2013
  3. Hadiah dapat diambildi PT. Daya Adicipta Mustika dengan menunjukkan KTP serta STNK sesuaikonfirmasi pemenang via DM di Twitter/Facebook 
  4. Kontesini tidak dipungut biaya apapun dan hadiah tidak bisa diuangkan dan  diperjualbelikan. Peserta yg mendapatkan hadiah tidak bisa diwakili.
  5.  Keputusan juri tidakdapat diganggu gugat.
Selamat mengikuti kontes ini sobat serbakuis, semoga bisa menang. Dan yang paling penting adalah mudik sampai ke kampung halaman dengan selamat, serta bisa berkumpul bersama keluarga. Good luck!

Sumber : https://www.facebook.com/notes/always-honda/mekanisme-mudik-photo-reportase-contest/530218223710952