Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kontes Foto Cap Kaki Tiga Anak Berhadiah

kontes foto cap kaki tiga anak
Kontes Foto - Helo sobat serbakuis, masih bersama saya admin kuis paling sok yes senusantara. Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi informasi tentang kontes foto berhadiah menarik. Kontes ini khusus buat para balita, jika kalian bukan balita jangan ikutan kontes ini, tetapi kalau anda merupakan bunda dari balita tersebut, otomatis boleh ikutan, hehehe. Berikut informasi singkatnya.

INFO : Kontes Foto

TEMA : MOM : Mother On Mission

PERIODE : 19 Juni hingga 31 Agustus 2013.

HADIAH :
6 Juara 1 : Mendapatkan penghargaan Most Inspiring 
❤ mission, sepeda anak Wimecycle serta menjadi model eksklusif kalender Cak kaki Tiga Anak 2014
6 Juara 2 : Mendapatkan penghargaan Most Inspiring ❤ mission, Paket meja belajar serta menjadi model eksklusif kalender Cak kaki Tiga Anak 2014
50 Uploader pertama mendapatkan Paket produk Cap Kaki Tiga Anak
Most liker akan mendapatkan Paket produk Cap Kaki Tiga Anak setiap minggunya

CARA :
  • Daftarkan diri Bunda dengan mencantumkan data diri selengkap-lengkapnya di www.apps.facebook.com/capkakitigaanak
  • Bunda hanya diperbolehkan untuk mengupload foto sebanyak satu kali. (Jika ditemukan peserta yang mengupload dari 2 akun yang berbeda, akan langsung di diskualifikasi).
  • Upload foto Bunda dengan bentuk orientasi landscape (disarankan dengan dimensi 500 × 333 pixels atau yang mendekati), dan dengan resolusi 72 ppi (pixel per inch).
  • Ukuran (size) foto minimal 300 KB (JPG,JPEG,GIF,PNG)
  • Foto yang di upload adalah foto yang mengekspresikan Bunda sedang menjalankan ❤ mission beserta produk Cap Kaki Tiga Anak, yaitu mempersembahkan yang terbaik untuk Buah Hati tercinta. Sebagai contoh: ekspresi atau moment ketika Bunda sedang memberikan bekal sehat untuk sang Buah Hati, membantu sang Buah Hati saat belajar, dll. (Bunda ditantang untuk menggali ekspresi dan moment terbaik sesuai kreativitas masng-masing peserta).
  • Setelah mengupload foto, pilih frame yang Bunda sukai.
  • Setelah itu, ceritakan kegiatan yang Bunda lakukan bersama sang Buah Hati (maksimal 300 karakter)

Ayo para bunda dabun yang ingin mengikuti kontes ini segera daftarkan diri dan foto anda. Kalau menang, jangan lupa sama serbakuis ya, hehehe. Good luck!