Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kuis #Tupathore Berhadiah iPod Nano 7th

Kuis Berhadiah - Halo sobat serbakuis dimanapun anda berada, apa kabar?. Kalian pasti punya twitter kan? nah, dari pada cuma buat nge-tweet hal yang tidak jelas di bulan puasa ini, mendingan untuk ikut kuis berhadiah deh. Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi informasi menarik seputar kuis berhadiah di twitter. Kuis ini diadakan setiap hari selama bulan Ramadhan, yang laksanakan setiap waktu sahur dinihari, dan jawaban kamu ditunggu hingga jam 10.00 pagi setiap harinya. 

Dan yang paling unik dari kuis ini adalah, setiap pemenang disuruh memilih sendiri hadiahnya yang disembunyikan dibalik gambar ketupat, sesuai temanya yaitu Ketupat Hore, jadi selain menang senang, tapi juga mendebarkan karena harus memilih hadiahnya sendiri yang kita belum tahu isi didalamnya. ADa total 28 hadiah lho di kuis #tupathore ini. Buat yang mau ikutan silahkan baca informasi berikut ini ya.

INFO : Kuis Berhadiah

TEMA : #Tupathore Ketupat Berhadiah

PERIODE : selama bulan Ramadhan

HADIAH :
1 buah iPod Nano 7th 
2 buah iPod Shuffle 
8 lembar voucher belanja MAP @ Rp 100 ribu
4 set koleksi CD artis populer barat
4 Koleksi CD artis populer korea (K-Pop)
9 set merchandise khas Internet Sehat.

CARA :
  1. Wajib follow @internetsehat di twitter dan diharapkan me-Like FB Page Internet Sehat ( www.facebook.com/netsehat )
  2. Jawablah kuis @internetsehat bertagar #tupathore setiap waktu sahur dini hari, melalui tweet. Tweet jawaban cukup 1 (satu) kali saja dengan tetap menyertakan tagar #tupathore. Tweet jawaban yang berulang-ulang akan dianggap tidak sah/ tidak berlaku! Tweet ditunggu hingga sekitar jam 10.00 WIB setiap harinya.
  3. Pengumuman 1 pemenang harian dilakukan siang harinya sekitar jam 11.00 WIB hanya melalui twitter (dengan 1 kali mention ke akun twitter ybs). Bagi pemenang, tidak boleh mengikuti kuis hari berikutnya. Keputusan pemenang adalah mutlak, tidak dapat diganggu-gugat dan tidak ada tanya-jawab mengenai keputusan tersebut.
  4. Pemenang lalu harus kirim konfirmasi pada hari yang sama (jika lewat, maka kemenangannya dibatalkan), hanya melalui e-mail tupathore@ictwatch.com dengan memberikan data diri (nama lengkap, alamat untuk pengiriman hadiah, nomor ponsel) + hasil scan KTP/SIM/Kartu Pelajar yang masih berlaku. Pemenang yang punya akun FB, diharapkan me-Like page Internet Sehat (www.facebook.com/netsehat)
  5. Bersama dengan email tersebut di atas, pemenang menyampaikan pilihan “ketupat berhadiah” antara nomor 1 s/d 30 (tentunya ketupat yang masih ada / belum dipilih oleh pemenang sebelumnya). Setelah dipilih, tidak bisa diganti/ditukar!
  6. Adapun untuk pengumuman isi masing-masing “ketupat” yang semuanya telah dipilih oleh pemenang, akan dilakukan bersamaan pada hari Senin, 20 Agustus 2013. Pengumuman hanya akan disampaikan melalui halaman web ini. Hadiah akan dikirimkan paling lambat 1 minggu sesudah pengumuman tersebut.
NOTE:
- pertanyaan dan jawaban kuis akan berkisar pada Internet Safety, yang materinya diambil dari situs internetsehat.org
- penentuan pemenang dilakukan dengan menggunakan beberapa tools seperti tweetreach.com dan random.org

Ayo sobat setiap habis sahur jangan tidur dulu ya karena ada , jawab setiap pertanyaan dari @internetsehat dulu biar siapa tahu bisa menang, dan hadiahnya pilih sendiri lagi, kan tambah seru dan tambah degdegan. Hehe. Good luck ya!

 Sumber : http://ictwatch.com/internetsehat/2013/07/10/kuis-tupathore-datang-lagi-di-ramadan-1434-h/