Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kuis Berhadiah Headset Monster Purity

Kuis Berhadiah - Hello sobat serbakuis, pada kesempatan kali ini saya akan berbagi informasi kuis berhadiah di twitter lho. Setelah idwinphone berhasil mengadakan kuis foto #idWinPhone360, kali ini idWinPhone bekerjasama dengan Nokia Indonesia dan Microsoft Indonesia akan mengadakan kuis dengan hadiah utama satu buah headset Monster Purity Nokia dan tiga buah suvenir dari Microsoft Indonesia. Untuk yang mau ikutan silahkan baca rangkuman info kuisnya dibawah ini

INFO : Kuis Twitter

PESERTA : Pengguna Windows Phone

PERIODE : 22 – 31 Juli 2013

HADIAH :
  • Headset Monster Purity Nokia 
  • Tiga buah suvenir dari Microsoft Indonesia
CARA :
  1. Jangan lupa follow twitter @idWinPhone dan like FB page (http://facebook.com/idwinphone)
  2. Download Game ‘Save The Hamster
  3. Berikan nilai (bintang) dan review di Windows Phone Store kemudian screenshot review Kamu. Jangan lupa sertakan akun twitter Kamu diakhir komentar. Contoh: ‘wah aplikasinya keren, lucu dan edukatif! @idWinPhone. Jika komentarmu belum muncul, jangan khawatir, hasil review bisa memakan waktu sampai 6 jam kemudian untuk muncul di Store.
  4. Tuliskan pengalaman Kamu saat memainkan Games Save The Hamster di blog atau Facebook Notes, disertai dengan screenshot review Kamu di Windows Phone Store (poin 3).
  5. Share tulisan Kamu (link) tadi di twitter dengan mention ke akun @idWinPhone disertai hashtag #BermainHamster
  6. Pemenang akan ditentukan oleh idWinPhone, dan keputusan tidak dapat diganggu gugat.
Selamat mengikuti kuis ini sobat serbakuis pengguna windows phone. Semoga kalian bisa mendapatkan headset monster Purity ini. Good luck!