Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kotes Blog Ramadhan bersama Lazada

Kontes Blog Berhadiah - Buat sobat yang dibulan Ramadhan kegiatannya kurang dan lebih banyak tidur dirumah, lebih baik manfaatin kesempatan untuk mendapatkan hadiah dari Lazada lewat kompetisi blog berhadiah. Kontes blog ini diadakan oleh Lazada yang di sponsori oleh Nokia, Oppo, VISA, dan Huawei dan akan berlangsung selama sekitar satu bulan lebih. Buat kalian yang mau ikutan silahkan baca syarat dan ketentuannya dibawah ini

INFO : Kontes Blog

TEMA : Ramadhan bersama Lazada.co.id

PERIODE : 5 Juli 2013 - 7 Agustus 2013

PENGUMUMAN : Setelah Lebaran

CARA:

  1. Artikel yang dibuat harus berupa karya orisinil (bukan copy paste) dengan minimal 350 kata yang menceritakan" Ramadhan bersama Lazada.co.id" (misal. Tips mudik, Tips belanja Ramdhan bersama Lazada.co.id, Tips kesehatan ramadhan, ngabuburit dll )
  2. Platform blog bebas (Blogspot, Wordpress, Weebly, Domain)
  3. Blog tidak mengandung unsur SARA, pornografi, black campaign (negative review), barang warez (bajakan).
  4. Tempatkan artikel yang di lombakan di kategori blog yang paling terkait (Jika anda menulis tentang laptop maka di masukkan ke kategori laptop/elektronik atau kategori lain yang paling dekat).
  5. Sharing artikel di social media Facebook, Twitter dan Google+ (wajib) dengan menggunakan hashtag #RamadhanFest dan mention akun Lazada @LazadaID
  6. Lazada akan memberikan hadiah kepada peserta dengan tulisan paling menarik dan sharing terpopuler di social media.
  7. Pemenang akan diumumkan setelah Lebaran. Keputusan Juri mutlak dan tidak dapat diganggu-gugat Peraturan bisa berubah sewaktu waktu.
  8. SILAHKAN MASUK KE http://www.lazada.co.id/ramadhan-2013-blog UNTUK MENGIKUTI KONTES BLOG BERHADIAH INI
Selamat mengikuti sobat, semoga kalian memenangkan kontes blog ini. Good Luck! salam Kuis hunter indonesia!