Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kontes Blog Berhadiah LG LED TV 22"

Kontes Blog - Hai sobat serbakuis, gimana , yang belum bikin blog sekarang sudah punya belum? kalau sudah, nih saya mau berbagi info kontes blogging berhadiah. Kontes blog berikut ini diadakan oleh ELS Computer, yang akan berlangsung dari tanggal 12 Juli sampai 12 Oktober 2013. Hadiahnya, ada led tv, tablet, dan lain-lain. BUat kalian yang ingin menguji artikel kalian, ikuti segera kontes blognya, berikut rangkuman informasinya.

INFO : Kontes Blog

TEMA : Pengalaman berbelanja di ELS Computer (baik off line maupun online)

PERIODE : 12 Juli - 12 Oktober 2013

PENGUMUMAN : 14 Oktober 2013 

HADIAH :
Juara 1  : LG LED TV 22" Inch
Juara 2  : Acer B1 Tablet 7" Inch
Juara 3  : Seagate External HDD 1 TB
10 pemenang hiburan masing-masing sebuah flashdisk USB 16 GB Toshiba

ASPEK PENILAIAN :
  • Peserta yang url postingannya tercantum di Google.co.id
  • Penentuan pemenang ditentukan oleh peringkat Google.co.id dengan mencari kata kunci yang telah ditentukan (bobot 60%) dan konten (bobot 40%)
  • Telah lolos dari verifikasi persyaratan Lomba (verifikasi blog akan dilakukan setelah penutupan pendaftaran Lomba, yakni tanggal 10 Oktober 2013)
  • Panitia berhak meninjau ulang peraturan seperti menambah, mengurangi peraturan menyesuaikan dengan perkembangan lomba.
  • Tidak diperbolehkan mengunakan Metode Black Hat SEO Apabila Peserta kedapatan memakai metode ini maka otomatis didiskualifikasi.
  • Keputusan Juri tidak bisa diganggu gugat
INFO SELENGKAPNYA SILAHKAN CEK DISINI

Selamat mengikuti kontes blog berhadiah ini sobat, semoga artikel kamu dipilih juri sebagai pemenang kontesnya. Good luck!