Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Games Berhadiah iPhone 5 GRATIS!

Games Berhadiah - Halo sobat serbakuis dimanapun anda berada yang saya banggakan setiap saat. Untuk kesempatan kali ini saya akan berbagi info kompetisi games berhadiah gadget keren. Games kali ini diadakan oleh Nexcare™ yang bekerjasama dengan Gogirl Magazine, dan Alfamart. Ada hadiah gadget keren buatan apple dan puluhan voucher belanja. Games ini dapat dimainkan lewat aplikasi Facebook NexcareTM Indonesia yang sudah disediakan. Buat kalian para cewek yang ingin segera ikutan, silahkan baca rangkuman artikel saya ini

INFO : Games Berhadiah

TEMA : Acne Be Gone

PERIODE : dimulai dari tanggal 19 Juli 2013 -19 September 2013

HADIAH :
  1. Akan ada 1 orang pemenang mendapatkan iPhone 5 dan 10 orang pemenang mendapatkan voucher MAP masing – masing senilai IDR 500.000,- (lima ratus ribu rupiah).
  2. Khusus untuk pemenang yang melakukan pembelian produk Nexcare™ Acne Cover Skin Care di Alfamart, maka akan mendapat tambahan hadiah berupa extra voucher MAP masing -masing senilai IDR 300.000,- (tiga ratus ribu rupiah)
CARA :
  1. Peserta telah meng-like Facebook Nexcare™ Indonesia dan Facebook Go Girl.
  2. Peserta bisa memulai bermain di aplikasi Facebook NexcareTM Indonesia yang sudah disediakan.
  3. Pada saat bermain, peserta diberi kesempatan untuk meningkatkan skor atau point dengan cara mengajak teman-temannya untuk bergabung (di step level 3 dan level 5). Data yang diberikan kepada pihak Nexcare™ Indonesia haruslah data asli atau peserta akan dianggap gugur.
  4. Peserta harus membeli produk Nexcare™ Acne Cover Skin Care (tipe apa saja), minimal 1 pack. Produk dapat ditemui di outlet-outlet sebagai berikut : Alfamart, Carrefour, Hypermart, Grand Lucky, Tiptop, Watsons, Century, Boston, Apotik K24 atau Apotik Melawai dan menyimpan struk pembelian untuk menjadi bukti. Pembelian dapat dilakukan selama game ini berlangsung.
  5. INFO SELENGKAPNYA SILAHKAN MASUK KESINI
 Ayo buruan sobat, mumpung baru dimulai nih. Selamat mengikuti dan semoga bisa beruntung mendapatkan iPhone nya ya. Good luck!