Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kontes Berhadiah Rumah GRATIS! dari rumah123 dot com

Rumah Gratis - Halow sobat serbakuis, untuk kali ini saya akan share info kontes berhadiah keren banget dan jarang ada. Ada kontes berhadiah rumah gratis seharga 600 Juta lho. Kontes ini diadakan oleh rumah 123 dot com.

Rumah123 pada tahun 2012 sudah sukses melaksanakan kontes rumah gratis semudah 1 - 2 - 3 dengan hadiah rumah gratis senilai 500 juta, dengan total pesertanya yang mencapai 64.000 peserta sobat. Mantap banget! Gak cuma itu sobat, ada hadiah lainnya, yaitu gadget-gadget keren, dan juga kontesnya gak hanya satu kontes, tetapi ada kontes lainnya dengan tema yang sama dengan hadiah yang berbeda tentunya.

INFO : Kontes Rumah Gratis

TEMA : TEBAK & MENANG Rumah Gratis Semudah 1-2-3!

PERIODE :
Selasa, 11 Juni 2013 (pukul 24.00 wib) dan ditutup pada 3 September 2013 (pukul 24.00 wib)

  1. Hadiah Utama
    1. Sebuah rumah di kawasan Serpong senilai Rp. 600 Juta (termasuk pajak hadiah 25%).
    2. Serah terima Hadiah Utama akan dilaksanakan secara simbolis dan tidak dapat diwakilkan.
  2. Hadiah Mingguan
    1. Mingguan berupa 12 (dua belas) unit iPad Apple Mini. 

    CARANYA :
  1. Masuk ke halaman utama situs kontes, di http://rumahgratis.rumah123.com/.
  2. Ikuti petunjuk 3 Langkah:
    1. Langkah 1: Login ke www.rumah123.com untuk mendaftar
    2. Langkah 2: Simak video yang terdapat di halaman situs kontes untuk mendapatkan petunjuk harga pada benda-benda tertentu.
    3. Langkah 3: Masukkan jawaban Anda dan berkesempatan merebut hadiah. Untuk mendapatkan kesempatan-kesempatan tambahan, peserta diminta untuk "Like" Facebook page Rumah123.com dan "Share" kampanye ini melalui situs-situs sosial media.
  3. Ikuti petunjuk Mingguan (berupa video dan foto-foto) yang dapat Anda temukan di halaman situs kontes. Petunjuk Mingguan ini dapat memberikan kemudahan Anda dalam menjawab pertanyaan dengan lebih tepat.
Selamat mengikuti sobat, semoga gak bosen dengan lamanya kontesnya, yang rajin dialah yang menang, hehe. Good Luck semoga dapat rumah gratisnya. Semangat!