Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kontes Foto Jurnalistik Pos Indonesia

kontes foto jurnalistik pos indonesia 2013
Toward The Leading Network Company - Masih bersama kami, di blog Serbakuis. Pada kesempatan kali ini ada informasi tentang kontes foto berhadiah yang diadakan oleh PT Pos Indonesia. Kontes ini khusus bagi anda yang menjadi anggota Pers (wartawan) Hadiahnya banyak banget sobat, degan total hadiah puluhan juta rupiah. Dan yang menarik dari kontes foto ini, hak cipta foto tetap milik photografer lho.

Objek foto merupakan implementasi untuk mentransformasikan PT Pos Indonesia (Persero) dari Postal Company menuju Network Company. Dan lebih menekankan pada inovasi-inovasi baru yang dilakukan oleh PT Pos Indonesia, seperti E-Commerce (bisnis yang dilakukan dengan menggunakan electronic transmission yang dapat diakses melalui plazapos.com), Post Shop (layanan kemitraan antara PT Pos Indonesia dengan mitra ritel terkemuka di Indonesia), Post Mall (kantor pelayanan Pos Indonesia yang ditempatkan di mall-mall), dan Pos Logistik Indonesia (anak perusahaan Pos Indonesia yang menangani bisnis warehousing, freighforwarding, dan distribusi kiriman-kiriman besar).

INFO : Kontes Foto

TEMA :  "Toward The Leading Network Company"

PERIODE : Sampai 31 Juli 2013

Pengumuman pemenang akan dipublikasikan pada portal media foto online bandungnewsphoto.com dan posindonesia.co.id pada bulan Agustus 2013.

HADIAH : 
Kategori media cetak
Juara I   Thropy & Uang Tunai 10 juta
Juara II  Thropy & Uang Tunai 8 juta
Juara III Thropy & Uang Tunai 6 juta

Kategori media online
Juara I   Thropy & Uang Tunai 5 juta
Juara II  Thropy & Uang Tunai 4 juta
Juara III Thropy & Uang Tunai 3 juta

10 Juara Harapan
(Gabungan dari media cetak & online)
masing-masing mendapatkan uang tunai 2 juta

INFO SELENGKAPNYA SILAHKAN AKSES DI SINI

Dewan Juri
Redaktur foto & fotografer
Media Nasional & Jawa Barat

Selamat mengikuti sobat sebakuis yang menjadi wartawa, semoga karyamulah yang terbaik diantar peserta yang lain. Good Luck!