Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sementara Blog Serbakuis.com Pindah kesini

Oke selamat datang sobat, Untuk saat ini #Serbakuis menggunakan blog ini sebagai pengganti sementara blog serbakuis.com yang telah dinonaktifkan oleh blogger. Jadi saya harus mengembalikannya secepat mungkin, saat ini sedang diproses untuk verifikasi bahwa blog serbakuis.com bukan blog spam.

Entah kenapa blog serbakuis.com dinonaktifkan oleh blogger, saya juga tidak mengerti. Saya cerita sedikit ya gimana kronologisnya. hehe boleh disimak. 

"Tiga hari sebelum blog serbakuis.com dinonaktifkan saya tidak update artikel satupun, lalu pada malam hari ada seseorang ditwitter memberitahu kalo blognya gak bisa ddiakses. Langsung saja saya cek, dan ternyata emang eror, saya kira eror biasa, setelah saya cek email ternyata blog serbakuis.com dihapus karena teridentifikasi sebagai blog SPAM. Saya langsung kaget, dan rasanya ingin keluar dari dunia perkuisan, karena blog itu sudah saya bangun dari visitor sedikit, dan twitter serbakuis pun masih mempunyai follower sekitar kurang lebih 200 followers. Haduhh sekarat!!" hehe. Lalu saya coba pulihkan blog tersebut, dan semoga dapat pemberitahuan bahwa blog saya bukan SPAM"

itulah sedikit kronologisnya. Jadi, untuk sementara kita pake blog ini untuk berbagi info kontes dan kuis berperiode panjang. Semoga kalian dapat memakluminya. Terimakasih

Posting Komentar untuk "Sementara Blog Serbakuis.com Pindah kesini"