Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Perpendek URL Dibayar $7.50 / 1000 visitor (2013)

Halo sobat blogger dimanapun anda berada, mau di empang, di atas pohon, atau di kutub utara terserah, hehe. Ngapain nyapa-nyapa gan? hehe yaa untuk sekedar silaturahmi deh. Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi tutorial, bagaimana cara mendapatkan uang $7.50 / 1000 visitor lewat link redirect (URL Shortner) terbaru. Apakah kalia sudah tau atau malah sudah menggunakannya? nah buat yang belum tau, sini-sini merapat, ane kasih tau deh.

cc.ccURL Shortner terbaru ini bernama CC.CC. Website url shortner tersebut berasal dari Korea tepatnya di JANGHANG-DONG, ILSAN-GU, GOYANG, GYEONGGI-DO, 410380 KOREA.

Cara daftarnya bagaimana? Berikut adalah langkah-langkah penuh berkahnya, eh eh maksudnya langkah-langkah melakukan pendaftaran :

1. Pertama kamu masuk ke cc.cc
2. Setelah itu silahkan cari tulisan JOIN NOW! lalu klik aja.
3. Kemudian, kamu isi semua form sesuai perintah ya. Untuk pasword hanya 4-7 karakter, saya sarankan 5 karakter. kalau sudah lalu klik SIGN UP>
4.Kalau sudah selesai, akhirnya kamu sudah bisa menghasilkan duit lewat short URL.

Bagaimana? mudahkan cara daftarnya. Kalau sudah daftarkan enak, tinggal pendekin url panjang, dan terima bayaran deh setiap ada yang berkunjung. Yah, walaupun hasilnya gak seberapa, iseng-iseng buat nambah gaji dari publisher.

Oke kalau begitu ane mau pamit undur diri dulu dari hadapan muka anda, terimakasih.

Salam blogger publisher